Selasa, 06 September 2016

JURNAL ILMIAH

SEJARAH ORANG BUGIS

Ilustrasi Jurnal STAIN Parepare

KARYA ILMIAH DOSEN PRODI SKI

1. Pengembangan Kewirausahaan Berbasis Ilmu Tarbiyah dan Teknologi bagi Mahasiswa dan Alumni STAIN Parepare,  Jurnal Pendidikan IQRA Vol.3 No.2 Desember 2015 ( Prodi PAI Jurusan Tarbiyah) Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.

 2. Pendidikan Islam Ikhwan Al-Muslimin (Telaah Pemikiran Hasan Al-Banna), Penulis; Musyarif, M.Ag, Penerbit, LBH Press, 2014

3.Suksesi dan Kebijakan Politik Khulafa al-Rasyidin, Buku Daras, Penulis: Musyarif, M.Ag, Penerbit LBH Press Tahun 2014

4. Sistem Kepercayaan dan Perubahan Sosial (Menelusuri Transformasi Budaya Masyarakat Lajoa) Penulis Dr. H. Djamaluddin, S.Sos, M.Pd dan Ahdar Djamaluddin, M.Pd.I. (Editor: Musyarif, M.Ag) Penerbit: Trust Media Yogyakarta: 2014

5. Kekuasaan Bani Umayyah (Praktik Dinasti Politik dalam Lintasan Sejarah) Jurnal Pelita (Jurnal Pendidikan dan Keguruan) oleh Musyarif, M.Ag tahun 2014.

6. Perkembangan Muhammadiyah di Kabupaten Soppeng (Studi Historis terhadap Gerakan Dakwah Muhammadiyah), oleh Musyarif, M.Ag, Hasil Penelitian yang didanai oleh DIPA STAIN Parepare tahun 2015/2016.

7. UpayaPeningkatan Kedisiplinan Belajar Pendidikan PAI Melalui Metode Pembiasaan di SDN No. 24 Balla Baraka Kab. Enrekang oleh Dr. Hj. Nurhayati, M.Hum (Jurnal Istiqra' 2 Maret 2015)

8. Fundamentalism & Radikalism in Modern Islam, Proseding the 1st   Academic Symposium UIN Makasar Tanggal 20-21 Juni 2014.

9. Pendidikan Akhlak dalam Upaya Membina Kepribadian Siswa MAN 2, Oleh Dr. Hj. Aminah, M.Pd (Jurnal Kuriositas, Media Komunikasi Sosial & Keagamaan) tahun 2014

10. Keteladanan Pribadi Rasulullah, oleh: Dra. Hj. Hasnani Siri, M.Hum, Buku Daras, Penerbit: TrusMedia Yogyakarta tahun 2015.

11.  Analisis Tingkat Pemahaman Mahasiswa Baru terhadap Materi PAI
Masyarakat Arab Pra al-Qur'an Diturunkan, oleh Drs. A. Nurkidam, M.Hum (Jurnal al-Ishlah, Jurnal Studi Pendidikan Jurusan Tarbiyah STAIN Parepare Tahun 2014.

12.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar